Panwascam Kunjungi KUA Curup Selatan: Tekankan Pentingnya Netralitas ASN Jelang Pemilu

REJANG LEBONG (HUMAS)--- Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Curup Selatan melakukan kunjungan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Selatan pada Selasa (1/10). Kunjungan ini bertujuan untuk menyampaikan surat resmi dan berdiskusi mengenai pentingnya netralitas pegawai negeri sipil (PNS) menjelang pemilu yang akan datang.(01/10)

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruangan Kepala KUA Curup Selatan, Drs. Ramadan, anggota Panwascam membahas berbagai hal terkait pelaksanaan PILKADA dan peran PNS dalam menjaga objektivitas. "Kami ingin memastikan bahwa PNS di wilayah ini memahami tanggung jawab mereka untuk tidak terlibat dalam politik praktis, agar proses Pilkada dapat berjalan dengan adil dan demokratis," ujar salah satu anggota Panwascam.

Drs. Ramadan mengapresiasi kunjungan ini dan menegaskan bahwa KUA mendukung penuh upaya menjaga netralitas PNS. "Kerjasama antara KUA dan Panwascam sangat penting untuk menciptakan Pilkada yang berkualitas. Kami berharap diskusi seperti ini dapat terus berlanjut," ungkapnya.

Meskipun pertemuan berlangsung singkat, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi PNS di Curup Selatan untuk selalu menjaga netralitas dan tidak terpengaruh oleh politik praktis. KUA Curup Selatan berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendorong kesadaran akan pentingnya netralitas dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.(ella)


TERKAIT

Berita LAINNYA