Kakan Kemenag Rejang Lebong : Selamat Tahun Baru Islam 1446 H

REJANG LEBONG (HUMAS) - Hari ini, suasana kebersamaan dan semangat menyelimuti Kantor Kementerian Agama Kab.Rejang Lebong. Kepala Kantor, H. Lukman, S.Ag., M.H., memimpin secara langsung apel pagi yang berlangsung di lapangan kantor pada pagi ini. (08/07).

Dalam sambutannya, H. Lukman mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah kepada seluruh jajaran karyawan dan karyawati Kantor Kemenag. "Semoga kita semua menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," ungkapnya penuh semangat.

Tidak hanya itu, beliau juga menyampaikan arahan yang menggugah hati, dengan mengutip hadis Riwayat Al-Hakim yang menjadi pedoman dalam memulai tahun baru Islam ini. Hadis tersebut mengatakan, "Siapa saja yang hari ini lebih baik dari hari kemarin, maka ia (tergolong) orang yang beruntung. Siapa saja yang hari ini sama dengan hari kemarin, maka ia (tergolong) orang yang merugi. Siapa saja yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin, maka ia orang yang dilaknat (celaka)."

Kehadiran H. Lukman sebagai pembina dalam apel pagi ini memberikan semangat baru bagi para pegawai untuk memulai tahun baru Islam dengan tekad yang kuat untuk terus meningkatkan kualitas diri dan bekerja lebih baik lagi.

Semua karyawat/karyawati terlihat begitu antusias menyambut arahan dari pemimpin mereka, siap mengimplementasikan nilai-nilai yang dipegang teguh oleh Kementerian Agama dalam setiap aktivitas mereka.

Dengan semangat yang membara, Kantor Kemenag Rejang Lebong siap mengawali tahun baru Islam dengan penuh optimisme dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada mereka.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA