Membanggakan, 3 Kafilah MTQ Rejang Lebong Lolos ke Babak Final

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Tiga perwakilan Kafilah MTQ Kabupaten Rejang Lebong, yang telah berhasil menembus final dalam ajang MTQ ke XXXVI tingkat Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan di kabupaten Bengkulu Utara mempertahankan semangat dan dedikasi mereka untuk menghadirkan yang terbaik, Sabtu (08/06).

Dalam cabang Qiraat Al Qur'an Golongan Murattal Dewasa Putri, Sarwinda telah menunjukkan kefasihan dan ketekunan dalam membawakan ayat-ayat suci Al-Qur'an, memukau para juri serta penonton dengan keindahan bacaannya. Sementara itu, Risnaini dalam cabang Qiraat Al-Qur'an Golongan Mujawwad Dewasa Putri, telah mengukir prestasi yang membanggakan dengan kemahirannya dalam membawakan Al-Qur'an dengan teknik mujawwad yang mengesankan.

Tidak kalah menariknya, cabang Tilawah Golongan Tartil Putra diwakili oleh Rafiq Ahmad Adinata, yang dengan penuh konsentrasi dan penghayatan, menghadirkan tilawah yang memesona dan memukau.

Prestasi luar biasa ini membawa mereka ke panggung final yang digelar pada hari ini, Sabtu, 8 Juni 2024.

H. Lukman, S.Ag., M.H., selaku Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Rejang Lebong, dengan penuh harap mengungkapkan keyakinannya bahwa kafilah perwakilan Rejang Lebong akan mampu memberikan yang terbaik dalam final ini. "Semoga kafilah yang hari ini masuk final bisa memberikan hasil terbaik untuk Rejang Lebong," ujarnya dengan penuh optimisme.

Dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong terus mengalir untuk mendukung para perwakilan mereka,, di mana kebanggaan dan harapan seluruh daerah tersemat pada setiap langkah mereka di atas panggung.

Dengan semangat dan doa yang tak kenal lelah, kafilah MTQ Kabupaten Rejang Lebong siap memberikan yang terbaik untuk mengukir sejarah baru bagi Kab.Rejang Lebong.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA