Siswa Siswi Ikuti Rangkaian Gladi Resik Acara Perpisahan Kelas 6 MIN 3 Bengkulu Tengah Dengan Penuh Semangat

 Menyambut momen bersejarah perpisahan, siswa-siswi kelas 6 di MIN 3 Bengkulu Tengah menggelar gladi resik dengan penuh semangat. ( 11/06/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Menyambut momen bersejarah perpisahan, siswa-siswi kelas 6 di MIN 3 Bengkulu Tengah menggelar gladi resik dengan penuh semangat. Dengan tema 'Momentum Berkasih Sayang dan Perpisahan yang Bermakna', acara ini tidak hanya sebagai persiapan teknis, tetapi juga sebagai bentuk penghormatan terhadap perjalanan belajar siswa selama ini .( 11/06/2024 ).

Kepala Madrasah, Bapak Kadi Susanto, M.Pd, menyatakan, "Gladi resik ini bertujuan untuk mempersiapakan segala sesuatu hal agar nanti nya acara bisa terlaksana dengan maksimal" kegiatan ini bukan hanya tentang menyongsong perpisahan, tetapi lebih dari itu, adalah momen untuk mengevaluasi diri, mengenang perjalanan, dan merangkul masa depan dengan optimisme." Beliau juga menekankan pentingnya nilai-nilai berkarakter yang telah ditanamkan selama ini sebagai bekal dalam menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

Dengan segala kerja keras dan kesiapan yang dimiliki, siswa-siswi MIN 3 Bengkulu Tengah siap menyongsong momen perpisahan yang akan membawa banyak kenangan tak terlupakan bagi mereka dan juga bagi seluruh komunitas sekolah.( Kadi )


TERKAIT

Berita LAINNYA