Kepala KUA Bermani Ilir Dan Penyuluh Agama Hadiri Pembinaan Kakanwil

Kepahiang, (HUMAS) --- Sebagai bentuk dukungan kepada semua program Kementerian Agama, (Kamis, 13 Juni 2024) bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, kepala KUA Kecamatan Bermani Ilir Ali Akbar, SH.I, MH serta penyuluh agama Islam menghadiri serta mengikuti pembinaan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Bengkulu. Pembinaan yang dihadiri seluruh Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang tersebut berlangsung khidmat.

Pada sambutannya, kepala kantor wilayah kementerian agama provinsi Bengkulu Dr.H. Muhamad Abduh, MM mengajak semua jajaran yang ada di kantor kementerian agama kabupaten Kepahiang bekerja dengan baik, mempedomani semua aturan yang ada, serta dapat memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat kabupaten Kepahiang.

Menindak lanjuti semua arahan tersebut, kepala KUA kecamatan bermani ilir serta semua jajaran menyampaikan siap melaksanakan semua arahan tersebut, terkhusus di kecamatan bermani ilir. Menurut kepala KUA, layanan prima sudah menjadi tekat jajaran KUA kecamatan bermani ilir dalam memberikan layanan, Kepala KUA kecamatan bermani ilir juga bertekad akan selalu meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat sesuai aturan yang berlaku. 


TERKAIT

Berita LAINNYA