Menjaga Ukhuwah : Kasi Pendis Kunjungi KUA Taba Penanjung

Kepala Seksi Pendidikan Islam ( Kasi Pendis) lakukan kunjungan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Taba Penanjung

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Kepala Seksi Pendidikan Islam ( Kasi Pendis) lakukan kunjungan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Taba Penanjung dalam rangka menjaga ukhuwah antar sesama pada Kamis (13/0624) 

Kepala Kantor Urusan Agama Taba Penanjung, Bambang Indarto, S. Sos. I dan segenap ASN menyambut dengan penuh kekeluargaan.

Dalam melaksanakan aktifitas harian KUA Taba Penanjung, Bambang, menegaskan bahwa harus bersikap ramah dan menerapkan senyum, salam dan sapa dalam pelayanan. 

"Pelayanan prima harus selalu dipraktikkan setiap saat karena akan berdampak positif bagi banyak orang yang sedang dan akan menjadi tamu di KUA Taba Penanjung, " Jelas Bambang. 

Selama menajdi tamu di KUA Taba Penanjung, Kasi Pendis Ustadz Luthfi yang juga mantan Kasi Bimas Kemenag Bengkulu Tengah, memberi pencerahan para penyuluh Agama Islam agar memberi penerangan pada masyarakat harus mempunyai planing yang tepat agar jama'ah dapat memahami apa yang penyuluh sampaikan. 

Perbincangan yang berjalan dengan penuh kekeluargaan ini bertempat di ruang tamu KUA Kecamatan Taba Penanjung. Berjalan dengan baik dan semoga ukhuwah terus tersambung dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. ( RW) 


TERKAIT

Berita LAINNYA