MAN 2 Kepahiang Bangun Silahturahmi Antar Siswa melalui Class Meeting

kegiatan berlangsung selama 3 hari yang melibatkan para siswa anggota Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM)

Kepahiang MAN 2 (Humas) – Class meeting merupakan kesempatan untuk membngun silaturahmi bagi siswa MAN 2 Kepahiang, karena telah berakhirnya masa pembelajaran semester genap. “Bagi siswa meskipun hadir setiap hari ke madrasah, namun tidak ada waktu untuk bercengkrama, karena masing-masing sibuk dengan pembelajaran,” kata Darwin saat menutup kegiatan class meeting di lapangan Kompleks MAN 2 Kepahiang, Jumat 13/6.

“Tujuan utama diadakannya class meeting adalah untuk silaturrahmi antar siswa dan ajang mengukir bakat yang dimiliki siswa. Saatnya siswa melatih dan mengukir prestasi dengan sukaria menghilangkan jenuh karena berkutat dengan pembelajaran yang mungki sebagian siswa hal yang melelahkan mereka,” kata Darwin.

Waka kesiswaan sekaligus koordinator pelaksanaan class meeting Mulyanto, MTPd. Mengatakan bahwa kegiatan berlangsung selama 3 hari yang melibatkan para siswa anggota Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dan dibimbing oleh pembina. “Kami memberikan kepercayaan kepada anggota OSIM untuk bekerja, sekaligus latihan bagi mereka untuk bertanggung jawab dengan pekerjaan mereka masing-masing,” jelas Yanto.

Ketua panitia Vina Anatasya menyampaikan bahwa kegiatan class meeting  mengadakan 4 tangkai lomba baik berkelompok maupun perindividu dengan pemenangnya masing-masing, yakni cabang lomba memasukkan pena dalam botol untuk perempuan, pemenangnya juara 1 X2, juara 2 X7, juara 3 X5. Lomba kereta balon untuk laki-laki, juara 1 XI2, juara 2 XI3, juara 3  XI1. Lomba kursi menyala untuk perempuan, juara 1 XI4(Depa), juara 2 XI5(Hellen), juara 3 XI1(Impia). Lomba futsal pakai sarung untuk laki-laki, juara 1 XI1, juara 2 XI4, dan juara 3 X4.

Diakhir sambutannya, Darwin berharap semoga para siswa lebih semangat lagi belajarnya, karena para siswa telah diberikan kesempatan untuk penyegaran dan silaturahmi antara mereka. “Kami akan berupaya untuk mempersiapkan sarpras yang mendukung kegiatan akademik, maupun nonakademik, sehingga semuanya akan meninggalkan kenangan baik”demikian Darwin.


TERKAIT

Berita LAINNYA