Siswa Siswi Kelas 6 MIN 2 Bengkulu Tengah Lakukan Cap 3 jari Sebagai Bukti Kelulusan

MIN 2 Bengkulu Tengah,mulai melaksanakan cap 3 jari dan pembagian Ijazah untuk siswa kelas VI  yang sudah lulus Tahun Pelajaran 2023/2024 ( 11/06/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - MIN 2 Bengkulu Tengah,mulai melaksanakan cap 3 jari dan pembagian Ijazah untuk siswa kelas VI  yang sudah lulus Tahun Pelajaran 2023/2024. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Guru Min 2 Bengkulu Tengah. ( 11/06/2024 ) .

Siswa didampingi oleh Guru untuk mendapat arahan saat cap tiga jari. Guru yang memberikan arahan kegiatan cap tiga jari yaitu Bapak Benny Trimarta, S.Pd .Pelaksanaan cap 3 jari  berjalan lancar. Sembari siswa melaksanakan cap 3 jari, wali kelas 6 Ibu Yeni Dwi Putri, S.Pd memastikan kembali kebenaran data dan informasi yang tercantum dalam ijazah mutlak kebenarannya.

Ibu Yeni menambahkan " Alhamdulillah kegiatan cap 3 jari pada hari ini berlangsung dengan baik dan lancar, adapun untuk ijazah masih dalam tahap persiapan,jika nanti sudah siap,maka akan kembali di umumkan " Ucapnya .

Tujuan siswa/i alumni melakukan cap 3 jari ini yakni untuk melengkapi ijazah yang akan mereka dapatkan dari sekolah. Sebelum ijazah di berikan mereka terlebih dahulu mendapatkan Surat Keterangan Lulus (SKL).  Ridho 


TERKAIT

Berita LAINNYA