Perpisahan Siswa Kelas 6 MIN 3 Bengkulu Tengah "Sebuah Perayaan Mengharukan penuh makna"

Siswa-siswi kelas 6 di MIN 3 Bengkulu Tengah mengakhiri masa belajar mereka dengan perpisahan yang penuh makna dan meriah ( 12/06/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Siswa-siswi kelas 6 di MIN 3 Bengkulu Tengah mengakhiri masa belajar mereka dengan perpisahan yang penuh makna dan meriah. Dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh sekolah, seperti acara pemberian penghargaan dan pergelaran seni, pembacaan Asmaul Husna dari oleh kelas 5 dan 3.momen ini tidak hanya menjadi penghormatan bagi prestasi siswa, tetapi juga sebagai pengingat akan perjalanan mereka dalam mencapai tahap ini. ( 12/06/2024 ) .

Kepala Madrasah, Bapak Kadi Susanto, M.Pd, dalam sebuah kutipan mengatakan, "Perpisahan ini adalah momentum penting bagi para siswa-siswi kami untuk mengingat dan menghargai perjalanan belajar mereka. Kami berharap mereka membawa semangat dan pengetahuan yang didapat selama di MIN 3 Bengkulu Tengah untuk meneruskan perjalanan mereka ke jenjang berikutnya dengan sukses dan integritas." Ucapnya.

Acara perpisahan di hadiri pula oleh Kasi Pendis Kementerian Agama Bengkulu Tengah yakni Bapak M. Luth, S Ag.,M. Pd,dalam sambutan nya Bapak Luthfi memberikan pesan " Biasakan do' a dari bangun tidur sampai tidur kembali, dan senantiasa berdoa sebelum mengerjakan segala pekerjaan yang dilakukan, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan siswa siswi kepada Allah SWT sehingga menjadi generasi islami" Tegasnya.

Dalam suasana haru dan kebersamaan, para siswa-siswi dan orang tua mereka mengucapkan terimakasih kepada segenap guru dan staf serta ucapan selamat tinggal kepada MIN 3 Bengkulu Tengah, tetapi juga menyambut dengan hangat tantangan baru yang menanti di masa depan. Perpisahan ini tidak hanya menjadi akhir dari satu bab, tetapi juga awal dari petualangan yang baru bagi setiap individu yang terlibat. Semoga setiap langkah yang diambil selanjutnya akan membawa keberhasilan dan kebahagiaan bagi mereka semua.(Kadi)


TERKAIT

Berita LAINNYA