MTsN 1 Kaur Bagikan Raport Usai Pembelajaran Semester Genap Tp. 2023/2024

Kaur (Humas) --- Musim pembelajaran semester genap tahun pelajaran 2023/2024 sudah usai. Sebagai bentuk produk pertanggungjawaban kepada orangtua atau wali peserta didik, sekolah menghelat pembagian raport, sebuah buku laporan yang berisi rekam jejak hasil proses pembelajaran setiap mata pelajaran peserta didik, terpatri selamanya dalam kisah perjalanan pendidikan masing-masing dari mereka. Jumat (14/06/2024)

Pembagian raport semester genap tahun pelajaran 2023/2024 dilaksanakan pada hari ini Jumat, 14 Juni 2024 bertempat di gedung MTsN 1 Kaur.

Sebelum raport di berikan kepada setiap peserta didik, kegiatan di awali dengan pembagian hadiah kegiatan clasmeting, penghargaan terhadap anak-anak yang berprestasi dalam bidang akademik. Seperti bidang matematika dan Tahfiz.

Adanya kegiatan pembagian raport ini bertujuan untuk menjadikan dorongan bagi peserta didik sebagai bahan evaluasi dan progress peningkatan mutu peserta didik  di semester selanjutnya, di tingkatan kelas yang lebih tinggi.

M. Yusuf Azis, M.Pd. menyampaikan bahwa bapak dan ibu guru, para tenaga kependidikan telah banyak berjuang demi kemajuan pembelajaran di sekolah. Semester genap telah dilalui bersama, dan banyak kegiatan yang telah melibat seluruh warga sekolah.

Saprian Holan, M.Pd, sebagai wakil kepala kurikulum, menyampaikan laporan hasil belajar peserta didik kelas VII dan kelas VIII tahun ajaran 2023/2024. Adapun nilai rata-rata tertinggi yang dicapai oleh peserta didik di semester genap ini ialah 90.00 atas nama Nabila, kelas VIII.3. 

Selamat dan proficiat bagi 260 peserta didik kelas VII dan Kelas VIII yang sudah dinyatakan naik kelas. Teruslah belajar dan raih prestasi! Tutup Yusuf (Arjus/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA