Masjid Al-Huda Tedunan Dipilih Sebagai Masjid Percontohan Mewakili Kecamatan Semidang Alas Maras

Seluma (Humas) - Menindaklanjuti Surat Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Bengkulu perihal Penilaian Masjid Percontohan tahun 2024, Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Maras memilih Majid Al-Huda untuk menjadi Masjid Percontohan yang ada di wilayah Kecamatan Semidang Alas Maras.(4/5)

Sebagaimana kriteria yang ditentukan sudah sesuai, sebagaimana hasil dari mewancarai pengurus Masjid Al-Huda beliau mengatakan bahwa  dari sisi manajemen semua sudah lengkap, baik itu dokumen-dokumen dari pendirian masjid, tanahnya dari mana, laporan keuangan sudah tertata rapi, visi-misi, dan kepengurusnya ada.

Menanggapi perihal Masjid Percontohan ini Salihin, M. Ag mengatakan bahwa benar Masjid Al - Huda Desa Tedunan ini kami tunjuk sebagai Masjid Percontohan karna mulai dari segi Manajemen, visi, misi prasarana yang ada sudah sangat baik dan lengkap seperti sudah memiliki petugas kebersihan khusus atau cleaning service, Masjid ini juga sudah terdaftar di SIMAS (Sitem Informasi Manajemen Masjid) dan berharap menjadi Masjid masuk dalam daftar nominasi terbaik ditingkat Kabupaten Seluma lanjut Salihin. (Naf/Des)


TERKAIT

Berita LAINNYA