Borong Juara KSM Tingkat Kabupaten MTs N 2 BU Melaju Ketingkat Provinsi

Bengkulu Utara ( Humas ) Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Bengkulu Utara meraih juara 1 dalam kompetisi yang bergengsi di lingkungan Kementerian Agama Republik Indonesia yaitu Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten diseluruh Indonesia. Agenda tahunan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara kali ini berlangsung pada selasa (2/7/2024) lalu di MAN 2 BU.

MTs N 2 BU meraih juara pada mata pelajaran IPS dan Sosial Sains Terpadu ( Matematika, IPA, dan IPS). Atas keberhasilannya meraih juara 1 pada tingkat Kabupaten, siswa dan siswi peserta KSM MTs N 2 BU melaju ketingkat Provinsi.

Atas pencapaian itu, Kepala MTsN 2 BU Eli Rina, M.Pd., sangat berterimakasih kepada guru pembimbing KSM yang telah membimbing para peserta lomba. Dirinya sangat mendukung dan memberikan semangat agar guru dan siswa yang mengikuti lomba terus bekerja keras untuk mendapatkan juara kembali ditingkat provinsi.

"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh dewan guru pembimbing KSM. Prestasi ini sekaligus menjadi amanat berat dari Kabupaten untuk berkiprah ditingkat Provinsi . MTsN 2 BU akan terus bekerja keras untuk mewujudkan impian Kemenag Bengkulu Utara menjadi terbaik di Provinsi Bengkulu”, jelas Eli Rina

Prestasi dalam KSM  tingkat Kabupaten Bengkulu Utara, semakin menambah panjang deretan prestasi yang telah digenggam MTs N 2 BU. Dirinyapun berharap perwakilan dari MTs N 2 BU yang mendapatkan juara pada tingkat kabupaten nantinya pada saat bersaing ditingkat Provinsi mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa melaju ketingkat nasional.

"Tetap semangat dan siap untuk maju ke tingkat provinsi. Semoga Allah selalu memberikan kita kesehatan dan memberikan yang terbaik untuk kita semua. Aamiin”, pungkasnya.( Sugeng/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA