MANSAPALA Fun Bolder Climbing di MAN 1 Mukomuko hasilkan Bibit Atlet Panjat Tebing

MANSAPALA Fun Bolder Climbing di MAN 1 Mukomuko  hasilkan Bibit Atlet Panjat Tebing

Mukomuko (Inmas)- Lomba panjat tebing yang bertema “MANSAPALA Fun Bolder Climbing” di MAN 1 Mukomuko berjalan dengan lancar dan sukses. Keberhasilan MAN 1 Mukomuko menemukan bibit atlet panjat tebing tersebut ditandai dengan ditemukannya juara panjat tebing yang masih tergolong sangat muda.

Sebelum menutup acara, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan MAN 1 Mukomuko Diki Nanda Putra, M.Pd.I. menyerahkan hadiah kepada seluruh pemenang lomba pada Minggu, 19 September 2021. Penyerahan dilakukan di lapangan MAN 1 Mukomuko pukul 15:00 WIB disaksikan oleh Dewan Juri, Guru Pendamping, Anggota MASAPALA dan OSIM MAN 1 Mukomuko.

Peserta yang berhasil meraih juara berdasarkan hasil penilaian dewan juri untuk jenjang SD/MI Putra Juara I diraih oleh Geyzlin Alfarizi Qorlian, Juara II Isron Akbar, Juara III Muamar Khadafi. Putri juara I Salwa Agustina Putri, juara II Laura Andesta, Juara III Evri Lenzhia Ansori.

Juara Panjat tebing untuk jenjang SMP/MTs Putra Juara I Naufal, Juara II Syafig dan Juara III Aril. Juara pada kategori Putri yaitu Zeze Khairani juaran I, Nur Attiah juara II dan Sofia Andini Juara III.

Adapun juara pada jenjang SMA/MA kategori Putra yaitu Riski Mandala Putra juara I, David Febriansyah juara II, dan Amanda Susanto juara III. Untuk kategori putri juara I diraih oleh Silvana Wulandari, juara II diraih oleh Oktavia Nirwana dan juara III diraih oleh Novia Wulandari.

Usai menemukan bibit atlet panjat tebing, Diki Nanda Putra berencana akan malakukan pelatihan lanjutan untuk mengasah kepampuan panjat tebing pemenang panjat tebing. Untuk melaksanakan hal tersebut, Diki Nanda Putra akan bekerjasama dengan Dinas Pariwiasata Pemuda dan Olahraga Kab. Mukomuko. *(J88)

 

Bagikan :