MTsN 2 Gelar Shalat Gaib atas Wafatnya Guru IPA

MTsN 2 Gelar Shalat Gaib atas Wafatnya Guru IPA

Kota Bengkulu (Humas)- Keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu kembali berduka. Hal ini dikarenakan wafatnya salah satu guru mata pelajaran IPA MTsN 2, yaitu Farida S.Pd.

Farida meninggal dunia pada hari Minggu, 18 Juli 2021 di Rumah Sakit M.Yunus Kota Bengkulu. Jenazah rencananya akan dikebumikan di Manna Bengkulu Selatan. Sebagai bentuk duka cita, MTsN 2 Kota Bengkulu pun menggelar Sholat Ghaib bersama untuk mendoakan almarhumah Farida, pada Senin 19 Juli  2021 bertempat di Masjid Zhummirrah MTsN 2 Kota Bengkulu.

Sholat Ghaib dilaksanakan dengan hikmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan memakai masker. Bertindak sebagai Imam yaitu Ust. Imron Rosadi, S. Pd.I. yang merupakan guru Bahasa Arab MTsN 2. Sholat Ghaib tersebut diikuti oleh dewan guru dan staff tata usaha.

Usai pelaksaan Sholat Ghaib, Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu,Diniah,M.Pd menyampaikan ikut berbela sungkawa atas wafatnya Ibu Farida, S.Pd. “Beliau orang yang baik. Insyaallah husnul khotimah dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT”,ungkap Diniah.

Diniah juga berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dan sabar menghadapi ujian yang sangat berat ini.“Khusus untuk keluarga, tetaplah jadikan sholat dan sabar sebagai penolong dari musibah berat ini”,pesan Diniah.(Weliya/HumasKota)

Bagikan :