Tingkatkan Kompetensi, Penyuluh Bermani Ilir Ikuti Kegiatan Pembinaan

embinaan yang dilaksanakan oleh seksi bimbingan masyarakat Islam kankemenag kabupaten Kepahiang, (Selasa 07 Mei 2024) di Aula Kankemenag Kab.Kepahiang

Kepahiang (Humas) --- Banyak cara yang dapat dilakukan dalam upaya meningkatkan kemampuan serta pengetahuan khususnya bagi seorang penyuluh agama, cara itu dapat dilakukan dengan belajar mandiri, belajar dari pengalaman, serta dengan mengikuti kegiatan pembinaan serta bimbingan. Upaya itulah yang dilakukan oleh penyuluh agama Islam Kecamatan Bermani Ilir. Para Penyuluh Agama mengikuti kegiatan pembinaan yang dilaksanakan oleh seksi bimbingan masyarakat Islam kankemenag kabupaten Kepahiang, Selasa (07/05/2024) di Aula Kankemenag Kab.Kepahiang. Kegiatan yang diikuti oleh Penyuluh Agama Islam Sekabupaten Kepahiang tersebut diisi oleh Koordinator Penyuluh Agama Islam Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Siun Ruhan, MH.I.

Salah satu penyuluh agama bermani ilir M. Danni Azza, S.Pd menyampaikan sangat bersyukur dapat mengikuti kegiatan tersebut dan sangat banyak ilmu serta pengalaman yang didapat saat mengikuti kegiatan pembinaan.

Secara terpisah kepala KUA kecamatan bermani ilir Ali Akbar, SH. I, MH menyampaikan harapan agar kegiatan tersebut betul betul dimanfaatkan serta diikuti secara serius oleh para penyuluh agama yang ada, dan berharap ilmu serta kompetensi yang dimiliki dapat ditetapkan ditengah-tengah masyarakat binaan mereka masing-masing.


TERKAIT

Berita LAINNYA