Kakan Kemenag BS Laksanakan Monitoring Kegiatan Pembelajaran di Makrifatul Ilmi

Kakan Kemenag BS Laksanakan Monitoring Kegiatan Pembelajaran di Makrifatul Ilmi

Bengkulu Selatan (Humas)-  Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan, Dr. H. Junni Muslilmin, MA memonitoring langsung kegiatan pembelajaran di Pesantren Makrifatul Ilmi pada Kamis (29/4). Hal ini berkaitan dengan arahan menteri terkait mudik santri yang berasal dari luar provinsi Bengkulu, sehingga Ka. Kan Kemenag langsung mengarahkan untuk mengambil kebijakan khusus oleh yayasan terkait santri tersebut.

Dalam kunjungannya Kakan kemenag BS disambut langsung oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum Yayasan Makrifatul Ilmi Dra. Dwi Sugilarwati, S.Ag., M.Pd. kunjungan kali ini, Kakan Kemenag BS membahas terkait para santri yang selama libur lebaran ini tidak memiliki fasilitas khusus. Sesuai dengan arahan menteri tidak ada yang boleh mudik lewat dari tanggal 6 Mei 2021, tidak terkecuali untuk para santri. Oleh karena itu, Kakan Kemenag BS Berharap ada kebijakan khusus dari yayasan terkait santri yang berasal dari luar provinsi Bengkulu.

Menindaklanjuti hal tersebut, Dra. Dwi Sugilarwati, S.Ag., M.Pd selaku Waka Kurikulum Yayasan Makrifatul Ilmi menjelaskan bahwa semua sudah terjadwalkan dan terkoordinir dengan baik sesuai dengan arahan Menteri dan akan dilaksanakan sesuai dengan arahan Ka.Kan Kemenag BS. Lebih lanjut Dwi menjelaskan bahwa ujian akhir semester MA akan dilaksanakan pasca Idul Fitri  yaitu pada tanggal 27 Mei 2021, dan pembagian raport akan dilaksanakan pada bulan Juni 2021. (Eka)

Bagikan :