Kemenag Kaur Sukses Gelar Ujian SKB CPNS Formasi 2019

Kemenag Kaur Sukses Gelar Ujian SKB CPNS Formasi 2019

Kaur (Humas) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur telah sukses menyelesaikan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama formasi 2019, Sabtu, (03/10).

Untuk diketahui, sebanyak tiga sesi ujian yaitu ujian wawancara, ujian praktek kerja hingga ujian Psikotes telah sukses selesai digelar tanpa kendala yang berarti. Adapun ujian dilaksanakan secara virtual dengan tetap mematuhi protocol Covid 19, mengingat pelaksanaan ujian masih dalam masa pandemi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH berharap dengan selesainya tiga sesi ujian SKB, dapat menjadi tolak ukur kemampuan CPNS sesuai dengan kompetensi keahliannya, serta dapat menghasilkan CPNS yang  kredibel dan profesional.

“Alhamdulilah untuk pelaksanaan SKB di Kabupaten Kaur tidak ada kendala, dan semoga hasilnya baik seperti yang kita semua harapkan” ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan ujian SKB CPNS yang dilaksanakan di MAN Kaur itu diikuti oleh satu orang peserta dengan domisili asal Kabupaten Kaur, yaitu atas nama Maliki Akbar dengan formasi Ahli pertama guru Pendidikan Jasmani dan Olahraga Kesehatan (Penjasorkes). (puji)

Bagikan :