Ka MIN 2 Benteng : Silaturahim menambah peran aktif Kepala Madrasah

Ka MIN 2 Benteng : Silaturahim menambah peran aktif Kepala Madrasah

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala Madarasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu H. Rahman Umar, S.Ag M.Pd.I dan perwakilan dewan guru melakukan kunjungan silaturrahmi ke Kepala Madrasah Aliyah Mambaul Ulum Kabupaten Bengkulu Tengah pada Senin 27/7.

Tujuan silaturrahmi ini adalah dalam rangka meningkatkan kerjasama antar lembaga pendidikan sehingga dapat berperan aktif dalam kemajuan dunia pendidikan khusunya Madrasah Madrasah yang ada di Bengkulu Tengah.

Seperti diungkapkan oleh Kepala MIN 2 Benteng H. Rahman Umar :

" Hari ini kita melakukan kunjungan silaturahim dengan Ibu Nurfianti, S.Pd alhamdulillah kita diterima dengan penuh keramahan, beliau ini disamping Kepala juga salah satu pengurus aktif Yayasan Mambaul Ulum. Semoga silaturahim ini kita bisa menggali informasi informasi penting terkait tentang pendidikan didesa Harapan Makmur khususunya sejarah awal pendirian MIN 2 Benteng yang pada awalnya dibawah binaan yayasan." tutur Rahman.

Pertemuan silaturahim berjalan selama 1 jam diruang kantor Kepala Madrasah Aliyah Mambaul Ulum. Pertemuan dan pembicaraan penuh keakraban, dan santai  yang pada ahirnya berpamitan untuk kembali ketempat tugas masing masing. (Rhm)

 

Bagikan :