350 Siswa MAN 1 Mumomuko Antusias Daftar Sensus Online

350 Siswa MAN 1 Mumomuko  Antusias Daftar Sensus Online

Mukomuko (Inmas). Sebanyak 350 siswa-siswi MAN 1 Mukomuko antusias mendaftar sensus online, yang dilaksanakan Badan Pusat Statistik (BPS)  Kab. Mukomuko belum lama ini. Kunjungan petugas BPS disambut Kepala MAN 1 Mukomuko sekaligus menanyakan prosedur pendampingan yang akan dilakukan serta tujuan pendampingan yang akan dilakukan.

Siswa yang mendapatkan pendampingan dalam melakukan sensus online adalah siswa kelas X dan XI. Siswa tersebut mendaftar sensus online mengenakan android sehingga proses pendampingan sensus online dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

Salah satu petugas BPS Kab. Mukomuko, Jhones Nielson, S.Pd. mengatakan, kunjungan ini juga sekaligus memberikan pendampingan kepada siswa saat melakukan sensus online. Sehingga siswa-siswi bisa melakukan pendaftaran dengan baik. ''Agar dapat berjalan dengan efektif dan efisien,'' ujarnya.

Jhones Nielson juga menyampaikan terima kasih  kepada Keluarga Besar MAN 1 Mukomuko khususnya siswa Kelas X dan XI yang telah bekerja sama dalam menyukseskan Sensus Online Tahun 2020. Partisipasi siswa MAN 1 Mukomuko dalam menyukseskan sensus telah membantu pemerintah dalam memberikan data yang akurat sebagai acuan dalam mengambil kebijakan kedepannya.*(J88)

 

Bagikan :