Relief Waterfall Menambah Cantik Taman MTsN 2 Mukomuko

Relief Waterfall Menambah Cantik Taman MTsN 2 Mukomuko

Mukomuko (Inmas) - MTsN 2 Mukomuko terus berupaya mempercantik taman madrasah dengan berbagai cara salah satunya yaitu dengan membuat relief tebing air terjun di halaman madrasah. Relief Waterfall tersebut dibuat selain untuk menambah keindahan taman, harapannya juga dapat menambah kenyamanan pegawai dalam bekerja dan siswa dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar. Relief Waterfall tersebut sampai saat ini sudah memasuki tahap finishing.

"Di samping waterfall nanti akan dibangun juga gazebo untuk fasilitas duduk santai siswa saat istirahat," ujar Yuhatman, salah seorang pegawai madrasah yang tampak sedang memperbaiki saluran air di relief waterfall, Kamis (20/02/2020) pagi.

Lebih lanjut dikatakannya, pembangunan relief waterfall tersebut disambut baik oleh seluruh warga madrasah. Antusiasme warga madrasah sudah tampak pada awal-awal pembuatan waterfall yang sudah mulai digarap beberapa hari yang lalu. Pihak madrasah sengaja mendatangkan ahli pembuat waterfall yang sudah memiliki track record positif dalam pembuatan-pembuatan waterfall taman agar hasilnya maksimal.

Ke depan, pihak madrasah akan terus berbenah dan berinovasi agar MTsN 2 Mukomuko baik dari segi fisik maupun non fisiknya agar madrasah ini semakin diminati masyarakat sebagai pilihan menitipkan putra-putrinya menuntut ilmu. Selain itu, keindahan madrasah juga perlu dijaga dan ditingkatkan agar setiap tamu yang berkunjung mendapatkan kesan yang positif terhadap madrasah ini. (El Anhar)

Bagikan :