Kepala KUA Kecamatan Pematang Tiga Membantu Terakreditasi Puskesmas Dan Dukung Program Kesehatan

Foto Bersama KUA Kec Pematang Tiga dan Staf Puskesmas dalam acara terakreditasinya Puskesmas Pematang Tiga

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Hari ini (07/05/2024), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pematang Tiga, Edi Kuswoyo, turut hadir dalam acara terakreditasinya Puskesmas Pematang Tiga. Dalam kesempatan tersebut, Edi Kuswoyo memberikan dukungan penuh terhadap program kesehatan yang dijalankan oleh Puskesmas setempat.Kehadiran Edi Kuswoyo dalam acara terakreditasi tersebut menunjukkan komitmen pemerintah kecamatan dalam mendukung upaya peningkatan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat. Dalam kehadiran, Edi Kuswoyo menyampaikan pentingnya kerjasama antara instansi pemerintah dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.

Puskesmas Pematang Tiga sendiri telah menunjukkan dedikasinya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi warga sekitar. Dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan Puskesmas Pematang Tiga dapat terus meningkatkan kualitas layanannya serta mencapai standar akreditasi yang lebih tinggi di masa depan.

Acara terakreditasi Puskesmas Pematang Tiga juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan perwakilan instansi terkait lainnya. Semangat kolaborasi dan sinergi antar berbagai sektor diharapkan dapat memperkuat upaya-upaya dalam meningkatkan kesehatan masyarakat secara menyeluruh.Dengan adanya dukungan penuh dari Kepala KUA Kecamatan Pematang Tiga, diharapkan program kesehatan di wilayah ini dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat secara luas.


TERKAIT

Berita LAINNYA