Kepala KUA Pino Raya Minta Penyuluh Lebih Aktif Di Lapangan

Kepala KUA Pino Raya  Minta Penyuluh Lebih Aktif Di Lapangan

Bengkulu Selatan( Inmas) – Kepala KUA Pino Raya Drs.HWinraini.M.HI dengan tegas meminta kepada delapan orang Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS di wilayah kerja yang ia pimpin untuk lebih aktif di lapangan. Sebagai mitra, penyuluh adalah garda terdepan untuk menyukseskan semua tujuan dari kementerian agama. “Saya berharap, kawan-kawan penyuluh lebih giat, berinovasi dalam berdkawah demi menjalankan tugasnya di lapangan, menyesuaikan dengan kondisi objek lapangan,” tegas Winraini.

Menurutnya, hal ini sudah lebih dahulu diertajam bahkan dipertegas oleh pucuk pimpinan Kanwil Kemenag Bengkulu, alasannya setiap ada pertemuan atau rakor kepala kua se provinsi. Penyuluh dan KUA tidak lepas dari sasaran pembinaan, keduanya diminta saling bersinergi dan memiliki tanggung jawab atas tugasnnya masing-masing. “Saya yakin, penyuluh Pino Raya orangnya pilihan, jadi tugas dan tanggung jawab sudah menjadi pegangan utama,” ujar Winraini.

Terpisah Ketua Pokjaluh Pino Raya Salimudin.M.Pd menagku siap menyukseskan program yang ada, bersama rekan-rekan akan menjalankan program bersama dan saling isi. “Tugas adalah amanah,satu kunci menuju kesuksesan adalah focus pada pekerjaan yang digeluti, jika tidak hasilnyapun akan jauh dari harapan,” demikian Salim. (salim)  

Bagikan :