KUA Teras Terunjam Siap Kawal Pembangunan

KUA Teras Terunjam Siap Kawal Pembangunan

Mukomuko (Inmas) -  KUA Kecamatan Teras Terunjam siap mengawal dan ikut serta membangun daerah khususnya kecamatan Terasa Terunjam. Dukungan tersebut, tidak hanya bentuk pembangunan fisik, namun juga siap mendukung sumberdaya manuasianya, dalam hal pembinaan mental.

Seperti yang dikemukakan Kepala KUA Kecamatan Terasa Terunjam M. Nurul Anam, S.Sos.I yang menegaskan bahwa banyak hal yang bisa dilakukan dalam membangun daerah. “Sebagai kantor urusan Agama yang dapat kami berikan dalam mendukung daerah adalah dari sisi pembangunan sumber daya Manusianya,” tegasnya.

Selama ini, pihaknya akan berupaya memberikan pendidikan Keagamaan kepada masyarakat melalui kegiatan kegiatan yang digelar oleh Penyuluh Agama Islam yang ada disetiap desa. Mereka bertanggung jawab dalam memberikan penyuluhan keagamaan baik melalui Majlis Taklim maupun memberikan pendidikan kepada anak-anak melalui MTA atau TPQ. ‘’Kami berprinsip dengan pendidikan keagamaan yang diberikan dapat berpengaruh besar terhadap pembangunan Sumberdaya manusia,” Paparnya. (Tisna)

Bagikan :