Kemenag Bengkulu Selatan Gelar Maulid Nabi

Kemenag Bengkulu Selatan Gelar Maulid Nabi

Bengkulu Selatan (Inmas) Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Selatan  adakan peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW  jatu pada 9 November 2019  bertepatan pada 12 Rabiul Awal 1441H. Acara berlangsung di Aula Kemenag Bengkulu Selatan,yang dihadiri langsung oleh Kepala Kantor H. Arsan S Ibrahim.MHI beserta Ketua Darmawanita Ny.Usna Delfita Arsan. Kamis (14/11)

Turut hadir pula Ka.Sub.Bag TU H.Jasman, M. HI, kepala KUA, Kepala Madrasah dan Kepala Seksi dan anggota Darmawanita Kemenag Bengkulu Selatan. Selaku penceramah Al-Ustad H.Jhon Iman. 
Dalam tausiahnya Ustad Jhon Iman menyampaikan pelajaran penting tentang kehidupan jahiliah di masa sebelum Rasullulah lahir, serta mengajak yang hadir untuk meneladani sifat-sifat terpuji Nabi agar dapat dijadikan suritauladan dalam kehidupan keseharian.
Selaku Kepala Kantor  H.Arsan juga menyampaikan terimakasih kepada KUA di 11 kecamatan yang telah bersinergi dengan pemerintahan, dan majelis taklim yang ada dikecamatan untuk menggelar Maulid di tingkat kecamatan, kedepan H. Arsan berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus diselenggarakan.
Tampil menghibur yang hadir diantaranya Hadroh dari MAN Manna, dan Tim rebana dari Darmawanita Persatuan Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Selatan. (Dina) 
Bagikan :