Kepala KUA Kecamatan Ujan Mas Raih Juara 3 MBK

Kepala KUA Kecamatan Ujan Mas Raih Juara 3 MBK

Kepahiang (Inmas)-  Ka. KUA Kec. Ujan Mas Bapak H. Mudahri, S. Ag MH mengahadiri undangan ka. Kanwil Kementerian Agama Propinsi Bengkulu untuk apel pagi di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Bengkulu yang selanjutnya dilanjutkan dengan acara penerimaan hadiah atau penganugerahan pemenang Lomba Karya Tulis Ilmiyah (LKTI) dan musabaqoh bahtsul kitab (MBK) dari ka. Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu Bapak Drs. H. Bustasar, M. Pd. (23/09)

    Pada hari Sabtu tgl 15 Juni 2019 yang lalu Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu mengadakan lomba karya tulis ilmiyah (LKTI) dan lomba Musabaqoh Baca kitab (MBK) yang diadakan di hotel splash Bengkulu,  ka. KUA Ujan Mas merupakan salah satu peserta dari lomba MBK tersebut dan alhamdulillah mendapatkan juara 3.

    Kegiatan ini di laksanakan untuk mencari potensi para Penghulu yang benar-benar menguasai ilmu agama khususnya pengetahuan tentang fiqh yang ada di kitab kuning, kemudian pemenang/juara 1 nya di kirimm ke Jakarta untuk mengikuti lomba tingkat Nasional.

    Penyerahan hadiah dan piagam tersebut di serahkan langsung oleh bapak kepala kantor wilayah kementerian agama propinsi Bengkulu bapak Drs. H. Bustasar, M. Pd yang di dampingi oleh kepala bidang Urais dan Binsyar bpk. Drs. H. Romedlon, M. Pd.

Bagikan :