Kepala MAN 1 BU Pimpin Upacara Perdana Tahun Pelajaran Baru 2019/2020

Kepala MAN 1 BU Pimpin Upacara Perdana Tahun Pelajaran Baru 2019/2020

Bengkulu Utara- Hari pertama Tahun Pelajaran baru 2019/2020 Senin (15/7) di MAN 1 Bengkulu Utara diawali dengan pelaksanaan upacara bendera. Bertindak selaku pembina upacara hari ini adalah kepala MAN 1 BU Bapak Mulyanto, M.TPd dengan para petugas pengurus OSIS masa bakti 2018/2019.

Upacara yang dipuastkan di Halaman MAN 1 Bengkulu Utara tersebut diikuti oleh seluruh dewan guru, staf Tata Usaha, serta siswa-siswi mulai dari kelas X, sampai dengan kelas XII.

Dalam amanatnya Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Mulyanto, Mulyanto, M.TPd  berpesan kepada seluruh peserta upacara untuk selalu menjaga rasa pesatuan, cinta tanah air, terutama siswa-siswi untuk selalu disiplin dalam bersikap, belajar dengan rajin dan semangat.

“Mengawali Tahun Ajaran baru ini, saya berharap dan berpesan kepada seluruh anak-anak ku semuanya agar selalu menjaga rasa persatuan dan cinta tanah air, selalu disiplin dalam bersikap, belajat dengan rajin dan tentunya untuk selalu bersemangat.

Upacara diakhiri dengan pelepasan secara simbolis tanda peserta MATSAMA tanda berakhirnya MATSAMA dan siswa baru resmi menjadi bagian dari MAN 1 BU.

Penulis : Apriani, S.Pd

 

Bagikan :