Kemenag RL Sosialisaikan Produk Ketaspenan

Kemenag RL Sosialisaikan Produk Ketaspenan

Rejang Lebong (Inmas) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong bekerjasama dengan Bank Mandiri Taspen Cabang Bengkulu melaksanakan sosialisasi produk Ketaspenan yang dilaksanakan di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Senin (08/04).

Sosialisasi yang dihadiri oleh seluruh ASN yang ada dilingkungan Kementerian Agama ini bertujuan untuk mengenalkan produk-produk yang ada di Bank Mandiri Taspen yang bertujuan untuk memudahkan para ASN kemenag yang akan memasuki masa pensiun. Produk-produk dari Bank Mandiri Taspen diantaranya adalah tabungan pensiun dan kredit pensiun.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Drs. H. Lapulangi, MM menyampaikan bahwa ini merupakan kerjasama yang baik bagiĀ  ASN di Kementerian Agama dengan Bank Mandiri Taspen.

"kegiatan ini menjadi bukti bahwa Kemenag Rejang Lebong menjalin kerjasama yang baik denganĀ  perbankan, Saya sangat mendukung setiap kerjasama yang menguntungkan bagi setiap ASN Kemenag" ungkap Lapulangi.

Lapulangi juga berharap untuk seluruh ASN Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong dengan adanya sosialisasi ini bisa mempersiapkan masa Pensiunnya dengan baik. (Wahyu)

Bagikan :