PPDB 2019 Mts Baitul Makmur Curup targetkan siswa/siswi Berkualitas

Rejang Lebong (Inmas) --- Dalam rentang waktu tiga minggu terakhir, beberapa guru yang tergabung dalam panitia Penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2019 memulai kegiatan sosialisasi ke SD dan MI se Rejang lebong untuk mempromosikan MTs Baitul Makmur Curup.

 
Panitia PPDB mendapatkan sambutan yang cukup meriah dari SD dan MI yang di datangi karena mendapatkan kabar gembira akan di bukanya pendaftaran siswa baru di Mts Baitul Makmur Curup.
 
Per hari kamis 21 maret 2019 sudah ad 76 wali siswa yang mendaftarkan anaknya ke MTs Baitul makmur Curup meskipun ujian akhir untuk tingkat SD dan MI belum dilaksanakan, ini menandakan minat masyarakat Rejang Lebong untuk menitipkan pendidikan  anaknya di MTs Baitul Makmur Curup sangatlah tinggi, mengingat bahwa Mts Baitul Makmur Curup merupakan sekolah swasta dengan siswa terbanyak se Provinsi Bengkulu untuk  SMP/MTs sederajat.
 
"Panitia harus selalu semangat Semakin banyak pendaftar maka kita semakin mudah untuk menseleksi siswa yang berprestasi" ujar Efzuarni, S. Ag, M. Pd. Kepala MTs Baitul Makmur Curup.
 
Bagikan :