409 PTT Kemenag Bengkulu Selatan Siap Terima SK

409 PTT Kemenag Bengkulu Selatan  Siap Terima SK

Bengkulu Selatan (Inmas)   Sebanyak 409 orang Pegawai Tidak Tetap (Honorer) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan telah siap menerima SK (Surat Keputusan) untuk kembali menjalankan tugas di Tahun 2019.  Ke-409 PTT ini tersebar di seluruh Madrasah dan KUA yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan. Saat ini proses akhir penerbitan SK tengah berlangsung di ruang Kepegawaian Kemenag Bengkulu Selatan . 

Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan  menitipkan pesan kepada para PTT agar dapat bekerja dengan maksimal, serta ikut mensukseskan program tuntas baca Al-Quran di Kecamatan. "Saya harap PTT kita dapat bekerja lebih maksimal lagi, saya titipkan pula harapan untuk bersama-sama mensukseskan program Tuntas Baca Al-Quran di kecamatan masing-masing,baik kepada Bapak / ibu yang ada di Madrasah maupun di KUA dengan menghidupkan TPQ,MDA dan Majelis Taklim yang ada di Kecamatan" pesan H.Arsan.

Selanjutnya H.Arsan juga berpesan kepada tenaga PTT untuk menjaga nama baik Kementerian Agama ditengah Masyarakat,"Bapak/Ibu PTT merupakan keluarga besar Kementerian Agama, saya berharap agar kita bersama-sama dapat menjaga nama baik Kementerian Agama ditengah Masyarakat dengan menjaga tingkah laku,perkataan dan perbuatan sehingga dapat menjadi teladan ditengah Masyarakat" tutup Ka.Kemenag.(Dina)

Bagikan :