Kasi Pendis Menghadiri KKKMI di MIN 5 Bengkulu Tengah

Kasi Pendis Menghadiri KKKMI di MIN 5 Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah (Inmas) - Seluruh Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (KKKMI) Bengkulu Tengah mengadakan pertemuan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 Bengkulu Tengah, Selasa 29/1. Kegiatan ini dilaksanakan pukul 08.00 wib sampai dengan selesai dan merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin.

Kegiatan KKKMI ini membahas mengenai persiapan Penilaian Akhir Semester (PAS) pertama, mulai dari pembagian tugas untuk pembuatan soal penilaian, menentukan bentuk soal penilaian dan menentukan jadwal penilaian. Hal ini dilakukan supaya Madrasah Ibtidaiyah di Bengkulu Tengah mempunyai keseragaman dengan bekerja bersama dalam persiapan PAS ini.

Dalam sambutannya Kasi Pendidikan Islam Kemenag Bengkulu Tengah M. Lith, S. Ag  mengatakan “Kegiatan KKKMI ini adalah forum bagi Kepala Madrasah Ibtidaiyah untuk saling bertukar pengalaman, memberikan pendapat dan ide, memecahkan masalah yang ada di Madrasah dan merencanakan program Madrasah kedepannya demi meningkatkan kualitas Madrasah Ibtidaiyah Benteng”.

Kegiatan ini dihadiri oleh 15 kepala Madrasah Ibtidaiyah baik negeri maupun swasta dan dalam kegiatan ini juga dilaksanan pergantian pengurus dengan musyawarah bersama pemilihan pengurus baru KKKMI Bengkulu Tengah. (MM)

Bagikan :