Bupati Seluma Menjadi Irup Upacara Peringatan HAB ke-73

Bupati Seluma Menjadi Irup Upacara Peringatan HAB ke-73

Seluma (Inmas) – Tepat Pukul 08.00 WIB Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH. MH Memasuki Mimbar Upacara pada peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-73 yang digelar secara serentak di Seluruh NKRI, Guna untuk membacakan amanat Menteri Agama RI dan mengingatkan kepada semua ASN di lingkup Kemenag bahwa Kementerian Agama sudah berumur 73 tahun. (03/01).
    
Tampak Hadir pada acara Peringatan HAB Ke-73 itu Kepala Kemenag Kabupaten Seluma beserta Pejabat Kemenag, Kepala Madrasah Se-Kabupaten Seluma, Kepala KUA Se- Kabu[paten Seluma, PAI NON PNS Se-Kabupaten Seluma, ASN dan Honorer beserta Dharmawanita Persatuan Se-Kabupaten Seluma.
    
Usai melaksankan kegiatan Upacara Bupati Seluma Bersama Kepala Kemenag langsung melakukan pemotongan Tumpeng / Jambar terkhusus Bupati memotong tumpeng dipersembahkan kepada mantan Gurunya Bapak Ifron Dinar (70) merupakan Purna Bakhti Kementerian Agama dan Untuk Kepala Kemenag diberikan kepada semua Purna Bhakti.
    
Dikatakan oleh Bupati Seluma usai memberikan suapan Jambar Kepada Mantan Gurnya tersebut waktu saya sekolah di Desa Tanah Abang Kec. Ilir Talo Bapak Ifron Dinar yang saat itu bertugas di MIS Swasta sekarang MIN 6 Seluma jadi selama 6 Tahun diberikan ilmu oleh Guru saya termasuk sekarang masih ada Pak Ifron. Ungkap Bupati.
    
“Saya sangat bershyukur pada kesempatan yang baik ini dipertemukan dengan mantan guru saya pada acara peringatan HAB di Kementerian Agama Kabupaten Seluma ini”. Tuturnya.
    
Terkait dengan peringatan HAB Bupati Seluam H. Bundra Jaya mengaprisiasi kegiatan yang diselenggarakan satu tahun sekali ini, mari kita tingkatkan semua kinerja dan tali persaudaraan dan terus maju Kementerian Agama, beliau juga menyampaikan sudah 8 tahun menjabat sebagai bupati seluma baru kali ini berkesempatan hadir saya sangat bersyukur. Tutupnya.
    
Sementara itu Kepala Kemenag Kabupaten Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM berterima kasih Kepada Bupati Seluma yang telah menghadiri dan sekaligus menjadi Inspektur Upacara ini merupakan suatu kebahagian kita bersama atas dukungan penuh dari Pemerintah Daerah dan ini akan terus berlanjut serta akan semakin mempererat kerja sama dan persaudaraan antara instansi pertikal dan daerah. Tutur Kepala Kemenag Seluma.
    
Terakhir kegiatan puncak HAB Kemenag Ke 73 Kemenag Seluma diwarnai dengan berbagai macam penghargaan dan Hadiah kegiatan sebelum pelaksanaan Upacara diantaranya, Pemberian Stya Lencana Kepada ASN yang bertugas lebih dari 20 Tahun, Piagam penghargaan kepada awak Media, RB TV, RB Koran dan Radar Seluma, ASN Teladan dan Honorer Teladan dalam bertugas dan terakhir penyerahan Hadiah Perlombaan Voly Bal, yang kesemua penghargaan itu diserahkan langsung oleh Bupati Seluma H. Bundra Jaya yang didampingi oleh Kepala Kemenag Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM. (HBN)


Bagikan :