Kemenag Rejang Lebong Berbagi Rezeki ke Panti Asuhan

Kemenag Rejang Lebong Berbagi Rezeki ke Panti Asuhan

Rejang Lebong (Inmas) --- Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong berbagi rezeki ke Panti Asuhan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-73 Kementerian Agama. Kunjungan dilakukan pada Kamis (20/12) di Panti Asuhan Aisyiah Kelurahan Air Sengak Kota Curup.

Kedatangan ASN yang dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag RL, Drs. H. Lapulangi, MM, disambut langsung oleh Pimpinan Panti Asuhan Aisyiah. Dalam sambutannya, Lapulangi mengatakan bahwa kegiatan berbagi rezeki ke Panti Asuhan ini merupakan implementasi dari rasa syukur pegawai Kemenag RL.

“Sebagai wujud rasa syukur kami selaku ASN Kemenag, maka para pegawai menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan pada anak yatim. Apa yang telah kami berikan masih terlalu kecil bila dibandingkan dengan karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT”, ujar Lapulangi.

Pada kegiatan berbagi rezeki ini turut pula Ketua Baznas RL, Drs. H. Rasyid Djamak. Baznas juga memberikan bantuan berupa dana zakat yang berhasil dikumpulkan dari para mustahik. Kegiatan ini merupakan cerminan bahwa Kemenag dan Baznas RL bersinergi dalam merealisasikan pesan-pesan kemanusiaan. Diharapkan melalui kegiatan tersebut Hari Amal Bhakti Kemenag benar-benar diisi dengan kegiatan amal dan bhakti. (Bulkis)

 

Bagikan :