MAN Seluma Peringati Hari Guru Nasional

MAN Seluma Peringati Hari Guru Nasional

Seluma (Inmas) – Madrasah Aliyah Negeri Seluma pada tanggal 25 November 2018 memperingati Hari Guru Nasional yang ditandai dengan kegiatan rutin Upacara Kenaikan Bendera pada hari Senin, 26 November 2018, setelah selesai melaksankan upacara semua tenaga pendidik dan Kepala Madrasah menggelar berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HGN Tahun 2018.  

    Pada peringatan HGN Tahun 2018 ini khusunya di MAN Seluma ada hal yang menarik perhatian dari semua Tenaga Pendidik yang ada di Madrasah, dimana Kepala Madrasah H. Nodi Herwansyah, M.Pd.I memberikan ucapan selamat dan sepotong kue yang langsung dimakan oleh tenaga pendidik dan disuapkan oleh Kepala Madrasah kepada semua Guru.

    Disampaikan oleh Kepala Madrasah kepada penulis berita dengan kegiatan seperti ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kerja sama antar sesama guru dengan murid begitu juga dengan Kepala Madrasah, dengan demikian kita bisa memberikan ilmu yang tulus dan dapat diterima oleh semua murid. Pungkasnya  

    Menurut Kepala Madrasah yang juga Ketua MUI Kabuaten Seluma itu Guru merupakan awal keberhasilan dalam kehidupan sehari-hari tanpa guru kita semua tidak akan bisa menggapai cita-cita. Ungkapnya.

    Pada Peringatan HGN kali ini Kepala MAN Seluma menghimbau kepada semua Tenaga Pendidik untuk terus memberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat serta dapat meningkatkan kulatitas pendidikan serta semua yang diajarkan kepada murid dapat diterima dengan tulus dan ikhlas. Himbaunya.

    Terakhir acara dilanjutkan dengan saling berjabat tangan dan semua tenaga pendidik yang ada di MAN Seluma semuanya akan memberikan ilmu yang ada kepada semua siswa/i dengan tulus dan ihklas sebagaimana yang telah disampaikan oleh pahlawan terdahulu. (hbn)

 

Bagikan :