Siswa MAN 1 Mukomuko Raih Juara Dalam Pemilihan Bujang Gadis Ipuh

Mukomuko (Inmas),  Merespon undangan Kepala Kantor Kecamatan Ipuh Nomor 005/185/Kec.2/X/2018 MAN 1 Mukomuko mengutus empat pasang siswa/siswinya untuk mengikuti pemilihan Bujang-Gadis Tahun 2018 Kec. Ipuh, Sabtu (27/10).

Kontes pemilihan Bujang-Gadis yang diselenggarakan oleh Kantor Kecamatan Ipuh selain diikuti oleh Bujang-Gadis utusan sekolah atau madrasah, ajang pemilihan Bujang-Gadis tersebut juga diikuti oleh Bujang-Gadis utusan Desa dibawah naungan Kec. Ipuh.

Dari hasil penilaian dewan juri, Bujang utusan MAN 1 Mukomuko atas nama Robiq Adi Kuncoro meraih juara satu dan ditetapkan menjadi Bujang Kec. Ipuh sementara Gadis Kecamatan Ipuh diraih oleh Gadis utusan SMA 2 Mukomuko.

Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah memberikan apresiasi kepada Robiq Adi Kuncoro yang telah menambah prestasi dan sejarah baru di MAN 1 Mukomuko dalam pemilihan Bujang-Gadis Kec. Ipuh 2018.

Perjuangan Bujang-Gadis Kec. Ipuh Tahun 2018 nanti tidak hanya sampai di tingkat Kecamatan namun kompetisi akan dilanjutkan di Kabupaten Mukomuko untuk pemilihan Bujang-Gadis Kab. Mukomuko.

Jika Bujang-Gadis Kec. Ipuh dalam hal ini adalah Bujang utusan siswa MAN 1 Mukomuko dan Gadis utusan SMA 2 Mukomuko terpilih ditingkat Kab. Mukomuko maka mereka akan mewakili Kab. Mukomuko ketingkat Provinsi. *(J88)

Bagikan :