PPDB MIN 1 Kota Bengkulu Ramai Pendaftar

PPDB MIN 1 Kota Bengkulu Ramai Pendaftar

Kota Bengkulu (Inmas)- Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa untuk menyambut tahun ajaran baru 2018/2019, maka Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Bengkulu telah membuka Penerimaan Peserta Didik baru (PPDB). Yang mulai dilaksanakan pada hari Senin tanggal 02 April 2018 dan telah ditutup pada hari Sabtu tanggal 07 April 2018.

    Pada PPDB tahun ini, MIN 1 Kota Bengkulu hanya akan mengalokasikan kuota seperti tahun lalu. Hal ini dikarenakan keterbatasan ruang dan tenaga mengajar. Padahal. Banyak sekali yang berminat untuk bergabung di MIN 1 Kota Bengkulu. Hal ini terlihat dari ramainya pendaftar yang berpartisipasi dalam PPDB MIN 1 Kota Bengkulu.

    Disampaikan oleh Kepala MIN 1 Kota Bengkulu, Eva Susanti, S.Pd.I. bahwa setelah dibuka selama seminggu, jumlah pendaftar PPDB MIN 1 Kota Bengkulu mencapai orang 242 orang. Ditambahkan Eva, para pendaftar sudah melalui proses seleksi dan hasil seleksi sudah diumumkan. Sebanyak 163 orang pendaftar dinyatakan lulus seleksi.  

    Adapun daftar ulang akan dimulai pada tanggal 09 Mei 2018. Dan akan diakhiri dengan pertemuan orang tua dari siswa baru bersama dewan guru pada tanggal 12 Mei 2018. (Popi)  

Bagikan :