KUA Kecamatan Air Dikit Gelar Pisah Sambut Kepala KUA

KUA Kecamatan Air Dikit Gelar Pisah Sambut Kepala KUA

Mukomuko (Inmas), Mengawali aktifitas perkantoran Tahun 2018 segenap Penyuluh Agama Islam Non PNS Kec. Air Dikit beserta jajaran Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Dikit kedatangan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) yang baru.

Hal ini merupakan salah satu bentuk penyegaran rotasi jabatan pada Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko. Pada kesempatan itu juga sekaligus dilakukan serah terima jabatan dan seluruh barang inventari KUA Kec. Air Dikit yang lama kepada Kepala KUA yang Baru,

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasi Bimas Islam Drs, H. Harmaini, Kepala KUA yang baru H. Kasan Bisri, S.Pd.I beserta Istri, Kepala KUA yang lama Rahmat Basuki, S.HI beserta Istri, Penghulu Helmison, S.Ag dan seluruh Penyuluh Agama Islam Non PNS beserta staf.

Dalam acara tersebut juga sekaligus memberi pengarah serta pemberitahuan secara langsung kepada seluruh anggota PAI Non- PNS Kec. Air Dikit beserta staf dan Penghulu, dikarenakan pada tahun ini ada pertukaran Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Air Dikit yang lama yaitu Rahmat Basuki, S.HI ke Kepala KUA yang baru H. Kasan Bisri, S.Pd.I yang sebelumnya merupakan Kepala Kantor Urusan Agama Kec. XIV Koto.

Acara Serah terima jabatan serta pisah sambut ini terselenggara dengan baik, dalam kesempatan terakhir kali ini kepala KUA yang lama Rahmat Basuki juga memberikan masukan dan pengarahan singkat kepada Kepala beserta seluruh Keluarga Besar Kantor Urusan Agama Kec. Air Dikit.

Rahmat juga berpesan kepada pemimpin yang baru nanti lebih banyak memberi masukan dan bimbingan serta motivasi kerja untuk kedepannya supaya Kantor Urusan Agama Kec.Air Dikit lebih bisa bersaing dengan Kecamatan yang Lain.

Begitu juga H. Kasan Bisri menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar Kantor Urusan Agama Kec. Air Dikit yang telah memberikan penyambutan yang luar biasa. (Zulfatman)

Bagikan :