Momentum Haru Perpisahan PAI Kua Seluma Utara

Seluma (Humas) – KUA Kabupaten Utara mengadakan kegiatan perpisahan dengan salah satu peagawai  kantor KUA dan hari ini merupakan hari bersejarah bagi keluarga besar KUA Seluma Utara, karena pada hari ini Mahani S.sos.I  yang semula dapat mendapat tugas di KUA Seluma Utara dipindah tugaskan ke KUA Seluma Barat (7/5).

Plt. Kepala KUA Seluma Utara Rian Pattawijaya,. S.HI mengatakan “Saya selaku Plt. KUA Seluma Utara juga minta maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan dihati selama mahani bekerja di sini dan saya berharap semoga Mahani dapat bekerja di tempat yang baru lebih semangat dan amanah”

Ada perasaan sedih, dimana selama ini sudah berkecimpung dengan rekan-rekan yang sudah seperti saudara, terjalin kerjasama yang baik, bahkan bercanda dan bergurau bersama semua di lewati tanpa terasa Ujar Mahani S.Sos.I.

Ucapan perpisahan juga di sampaikan sesama rekan penyuluh  “Selama saudara mahani bertempat tugas di Kua Seluma Utara, kita selalu memberikan penyuluhan bersama-sama, susah senang kami lewati, terkandang banyak kendala dalam perjalanan kami, kadang kehujanan, apalagi keadaan geograpis seluma utara. Saudara Mahani adalah rekan kerja yang baik, bisa diajak kerja sama dan aktif dalam kegiatan baik dilapangan maupun dikantor, beliau adalah contoh atau tauladan bagi kami, kami mersa sangat kehilangan” ujar Rekan Kerja Mahani.(Naf/Mdl)


TERKAIT

Berita LAINNYA