Kepala Kankemenag BS Lepas Guru Teladan Provinsi Bengkulu Visiting 30 Daerah

Kepala Kankemenag BS Lepas Guru Teladan Provinsi Bengkulu Visiting 30 Daerah

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala Kantor Kemenag KabupatenBengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI pada kesempatan apel pagi rutin Kemenag BS (Kamis, 07/12) melepas secara resmi Sukman Hartedi.M.Pd.I Guru Teladan Tingkat SMA yang menjadi Duta Provinsi Bengkulu untuk mengikuti kegiatan "Visiting" Guru PAI se Indonesia ke 30 Daerah Perbatasan Nusantara.

Pelepasan secara resmi ini juga dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah SMA 1 BS  yang merupakan tempat mengabdi Sukman Hartedi sebagai salah satu Guru Agama Islam yang juga berada dibawah naungan Kemenag BS.

Dalam sambutannya H.Arsan menyampaikan rasa bangganya kepada Sukman Hartedi yang telah berhasil mewakili Provinsi Bengkulu pada umumnya dan Bengkulu Selatan pada khususnya pada kegiatan Visiting Guru PAI yang merupakan rangkaian dari Pemilihan Guru Teladan Tingkat Nasional pada tahun 2016 lalu.

"Alhamdulillah, dari 20 guru Agama Islam tingkat SMA se Indonesia, Sukman Hartedi menjadi salah satu pesertanya, artinya ini adalah prestasi yang gemilang karena artinya tidak semua Provinsi dapat ikut andil dalam kegiatan ini, terimakasih kepada Hartedi untuk perjuangannya, sehingga dapat menjadi salah satu peserta Visiting Guru PAI ke 30 Daerah Perbatasan di Seluruh Indonesia, sekali lagi selamat," ungkap H.Arsan.

H.Arsan berharap kedepan prestasi yang telah diraih Sukman Hartedi dapat menginspirasi guru-guru yang ada pada madrasah se Kabupaten Bengkulu Selatan untuk dapat berinovasi dan mengabdi dengan setulus hati.

"Semoga apa yang diraih pak Sukman Hartedi dapat menginspirasi kita semua"harap H.Arsan. Tercatat dari 30 daerah perbatasan yang akan dikunjungi tersebut diantaranya termasuk wilayah Indonesia bagian tengah dan timur, diantaranya Provinsi di Kalimantan, NTB dan NTT.  (Dina) 

Bagikan :