Kasubbag TU Himbau CJH Jaga Kesehatan Dari Sekarang

Kasubbag TU Himbau CJH Jaga Kesehatan Dari Sekarang

Mukomuko (Inmas), Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko H, Widodo SHI menghimbau agar Calon Jamaah Haji tahun 2018 agar mulai menjaga kesehatannya dari sekarang.

Hal ini beliau sampaikan pada saat memberikan amanat dalam kegiatan manasik haji perdana di Mushallah Miftahul Jannah KanKemenag Mukomuko, Kamis (16/11).

H. Widodo menghimbau agar para calon jamaah haji yang selama ini masih bekerja terutama pekerjaan yang berat seperti pergi ke ladang harap untuk dikurangi bila perlu berhenti untuk sementara waktu, terlebih untuk calon jamaah yang sudah usia lanjut.

Hal ini bertujuan agar calon jamaah haji dapat menjaga kondisi fisiknya sehingga dapat mengikuti seluruh rangkaian Manasik Haji yang dilaksanakan setiap bulannya dan tentunya sampai keberangkatan nantinya.

Selain itu H. Widodo juga menghimbau agar calon jamaah dapat berolah raga untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap sehat jangan sampai pada saat keberangkatan nantinya justru jamaah mengalami sakit.

“Semoga seluruh calon jamaah haji tahun 2018 seluruhnya dapat berangkat ketanah suci dengan dengan kondisi yng sehat walafiat tanpa halangan suatu apapun, dan dapat melakukan rangkaian haji dengan sempurna nantinya,” harap H. Widodo. (tisna)

Bagikan :