Pejabat, Kepala KUA dan Kepala Madrasah Siap Sukseskan Program Zona Integritas Kemenag MM

Pejabat, Kepala KUA dan Kepala Madrasah Siap Sukseskan Program Zona Integritas Kemenag MM

Bengkulu (Inmas), Salah satu program Kantor Kemenag MM adalah mewujudkan Zona Integritas diwilayah kerja Kantor Kemenag Mukomuko di tahun 2017 ini.

Untuk mewujudkan hal ini para pejabat, Kepala KUA Kecamatan dan Kapala Madrasah se Kabupaten Mukomuko telah berkomitmen dan siap mensukseskan program Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) diwilayah kerjanya masing-masing.

Salah seorang Kepala KUA Kecamatan Kota Mukomuko Rahmad Basuki, SHI mengatakan bahwa dijajaran Kepala KUA Kecamatan sudah siap dan berkomitmen untuk mensukseskan program Zona Integritas ini karena program ZI ini merupakan tanggung jawab kita semua.

Sementara itu salah seorang Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Mukomuko Hj. Nursyamsiah, M.Pd juga menyatakan siap dan berkomitmen untuk mensukseskan  program Zona Integrotas ini, karena program ini adalah salah satu upaya untuk mempertahankan predikat  laporan keuangan dengan opini WTP yang telah diraih oleh Kementerian Agama RI tahun 2016.

Oleh karena itu Kepala Kantor Kemenag MM Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih atas komitmen para pejabat, Kepala KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah untuk mensukseskan program Zona Integritas di walayah kerja Kantor Kemenag Mukomuko ini ungkapnya.(Humas KanKemenag Mukomuko)

Bagikan :