Kepala Subbag TU Kemenag BS Buka Manasik Haji Cilik

Kepala Subbag TU Kemenag BS Buka Manasik Haji Cilik

Bengkulu (Inmas), Kepala Sub Bagian TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Drs. Jasman.M.HI membuka secara resmi pelaksanaan Manasik Haji Cilik RA dan TK se Kabupaten Bengkulu Selatan di Lapangan Sekundang Setungguan(Selasa,29/8).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua IGRA BS Dra. Hj.Siti Halimah dan Bunda PAUD BS Hj. Isneni Harmiyati. Manasik Haji Cilik ini diikuti 5 Raudatul Anfal (RA) dan 3 Taman Kanak-kanak (TK) yang berjumlah 500 orang peserta.

Disampaikan ketua Panitia Pelaksana Harnita Suryani bahwa Manasik Haji Cilik ini bertujuan untuk mengenalkan Rukun Islam Ke-5 kepada peserta didik dan memotivasi wali murid untuk dapat melaksanakan Ibadah Haji yang sesungguhnya. 

Senada dengan hal tersebut H. Jasman.M.HI mewakili Ka. Kan. Kemenag H. Arsan. S Ibrahim juga mendukung pelaksanaan Manasik Haji Cilik yang sudah menjadi agenda tahunan ini,  kedepan H. Jasman berharap peran serta dari RA dan TK yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan dapat meningkat. 

"Mudah-mudahan melalui pelaksanaan Manasik Haji Cilik ini kita semua akan termotivasi untuk melaksanakan 5 Rukun Islam secara lebih maksimal" ungkap H. Jasman. (Dina) 

Bagikan :