Ketua IGRA Koordinasi Bersama Penmad Kemenag Mukomuko

Ketua IGRA Koordinasi Bersama Penmad Kemenag Mukomuko

Bengkulu (Inmas)- Menyikapi akan segera berakhirnya masa bhakti pengurus Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Mukomuko saat ini, Ketua IGRA, Ida Wahyuni, berkoordinasi dengan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kemenag Mukomuko terkait dengan rencana Musyawarah Daerah (MUSDA) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

 

    "Masa bhakti kepengurusan IGRA saat ini hampir berakhir, kita berencana segera melaksanakan musda untuk menentukan dan memilih kepengurusan IGRA selanjutnya, oleh karena itu kita berkoordinasi dengan Penmad Kemenag Mukomuko untuk menentukan agenda dan jadwal bersama" ujar Ida Wahyuni, menyampaikan penjelasan.

    Saat dikonfirmasi, Kasi Penmad Kemenag Mukomuko, Darmanto, SH.I, menyampaikan bahwa musda IGRA yang direncanakan akan dilaksanakan di Aula Sakinah Kemenag Kab. Mukomuko ini, akan dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag, Drs. H. Ajamalus, MH, pengurus IGRA Provinsi Bengkulu seluruh Kepala RA se - Kabupaten Mukomuko.

    "Baru saja tadi Ketua IGRA Kab. Mukomuko berkoordinasi terkait pelaksanaan musda IGRA, tentu Kemenag sangat menyambut baik hal ini, selain memang regulasi mengatur hal demikian, ini adalah wujud bahwa IGRA sebagai organisasi profesi berjalan dengan baik di Kabupaten Mukomuko.

    Kita berharap musda nanti akan berjalan lancar dan kepengurusan yang terpilih nanti akan benar-benar mampu membawa IGRA kearah yang lebih berkemajuan" demikian Darmanto, menyampaikan harapan dan pandangannya. (Humas KanKemenag Mukomuko).

 

 

Bagikan :