Kasubbag TU Kemenag Benteng Sidak Ke MA Nurul Huda

Kasubbag TU Kemenag Benteng Sidak Ke MA Nurul Huda

Bengkulu (Inmas)- Hari petama masuk kerja pasca cuti bersama pada hari raya Idul Fitri 1438 H/2017 M, Senin tanggal 17 Agustus 2017 Kepala Subbag Tata Usaha langsung mengadakan Sidak kebeberapa madrasah dilingkungan Kemenag Bengkulu Tengah, diantaranya sidak ke Madrasah Nurul Huda Kabupaten Bengkulu Tengah.

 

    Madrasah yang terdapat di Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut merupakan MA satu-satunnya yang ada di wilayah Kecamatan Taba Penanjug yang merupakan MA swasta dibawah naungan yayasan Nurul Huda yang dikepalai oleh Nengsi.M.Pd

    Dalam pelaksanaan sidak tersebut Kasubbag TU Kemenag Benteng Rizal, S.Pd.,M.Pd melakukan pengawasan terhadap kehadiran para dewan guru, dan setelah itu ia langsung memantau ke ruang belajar-mengajar di seluruh kelas yang ada di Madarasah tersebut.

    Kepada seluruh siswa baru Rizal menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di wilayah madrasah, saya berpesan kepada seluruh siswa baru agar dapat belajar dengan baik dan menaati peraturan madrasah dengan baik.

    Selain itu, kepada dewan guru Rizal juga menyampaikan amanat dari Kepala Kemenag Benteng agar selalu berupaya dan berusaha semaksimal mungkin meningkatkan kedisiplinan dan kemampuan mengajarnya agar mampu mencetak lulusan yang berkualitas, sehingga kedepan harapan kita madrasah kitapun nantinya akan diminati oleh masyarakat. ungkapnya.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :