Kakan Kemenag BU Berikan Koper Dan Tas Jamaah Haji

Kakan Kemenag BU Berikan Koper Dan Tas Jamaah Haji

Bengkulu (Inmas) 19/6- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Bapak Drs.H.Zainal Abidin,MH memberikan Koper, Tas Sandang dan Tas Paspor kepada 200 jamaah haji dengan didampingi oleh Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh bapak  Drs.H.Tirta Winata dan Kepala Urusan  Agama( KUA) Kota Arga Makmur.

    Dalam pemberian koper ini bapak Zainal Abidin selaku kepala kantor kemenag Bengkulu Utara dalam sambutan dan arahannya kepada seluruh jamaah haji agar mengikuti seluruh tahapan dan acara sebelum keberangkatan, karena semua tahapan dan kegiatan yang akan dilaksanakan itu sangatlah penting dan wajib diikuti.

    Lanjut Bapak Zainal Abidin menjelaskan kegunaan ada fungsi koper dan tas jamaah haji ini, yaitu Koper berfungsi sebagai tempat barang-barang seperti baju, Sementara itu tas jinjing atas tas yang berukuran sedang ini berfungsi untuk meletakan yang diperlukan cepat seperti handuk, sajadah dan air minum.

    Sementara itu untuk tas kecil atau tas paspor bapak Zainal meminta untuk seluruh jamaah untuk selalu membawa tas ini, karena fungsi tas ini sangatlah penting, yaitu untuk meletakan paspor, uang, dan kartu identitas lainnya dan karena tas ini berisi dengan hal-hal penting jangan sampai hilang.

    Selanjutnya kepala kantor Kemenag Bengkulu Utara memberikan langsung koper,tas dan tas kecil kepada jamaah dan berfoto bersama dengan jamaah haji.

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :