Kemenag Mukomuko Gelar Diskusi Gerakan Pembudayaan Pancasila

Kemenag Mukomuko Gelar Diskusi Gerakan Pembudayaan Pancasila

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kantor Kementerian Agama kabupaten Mukomuko menggelar diskusi gerakan pembudayaan pancasila, dalam rangka menyongsong hari lahirnya pancasila, acara dilaksanakan di Aula Sakinah kantor kementerian agama Kabupaten Mukomuko (22/05).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubbag TU, Para Kasi, Kepala Madrasah, Kepala KUA dan seluruh pegawai kantor kementerian Agama kabupaten Mukomuko, sementara narasumber didatangkan dari Polres Mukomuko.

Kepala Kantor Kementerian Agama melalui Kasi Pakis Drs. H. Ali Muda menyampaikan ucapan terimakasih kepada narasumber yang telah berkenan hadir dan bersedia memberikan materi yang berkaitan dengan Pancasila, Kasi Pakis juga mengharapkan kepada seluruh yang hadir agar benar-benar serius dalam mengikuti kegiatan ini.

Narasumber dalam materinya menyampakan ucapan terima kasih atas kepercayaannya beliau menyampaikan materi, beliau juga menympaikan bahwa dalam acara ini beliau tidak bermaksud menggurui tetapi kita bersama sama diskusi serta sharing tentang hari lahirnya Pancasila, selain itu beliau juga menghimbau agar kita semua yang hadir tidak terpengaruh oleh aliran-aliran atau ormas yang berkembang di Mukomuko Yang dapat memecah belah persatuan NKRI, karena pada saat ini ada banyak ormas atau aliran yang mengarah kepada perpecahan antar umat.

“Kita harus tahu bahwa indonesia ini adalah negara yang terdiri dari berbagai macam suku, ras dan Agama, kita harus saling menjaga keberagaman ini, dengan selalu mengingat pejuang kita dahulu dalam memperjuangkan indonesia dan menjadikan pancasila sebagai dasar negara indonesia” lanjut narasumber. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :