Camat Apresiasi GSSB KUA Curtim RL

Camat Apresiasi GSSB KUA Curtim RL

Bengkulu (Inmas) 21/04 - Gerakan Sholat Subuh Berjama’ah (GSSB) yang dipelopori Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong (RL) mendapat nilai plus dan apresiasi hangat dari Camat Curup Timur.

Camat Curup Timur Arpandi,S.STP,M.Si dalam sambutannya didepan jama’ah subuh tersebut mengatakan, suatu kehormatan bagi dirinya bersama jajaran Pemerintahan Kecamatan Curup Timurnya telah dilibatkan langsung untuk turut mendampingi KUA Curup Timur melaksanakan subuh berjama’ah bersama warga Kelurahan Kesambe Baru di Masjid Baiturrohman tersebut.

“Kami sangat bangga dan cinta pada segenap masyarakat Kelurahan Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur ini terkhusus jama’ah sholat subuh. Bagi kami, suatu kebanggaan tersendiri telah disambut dengan baik dan sama – sama merasakan nikmatnya sholat subuh berjama’ah pada kesempatan pagi subuh Kamis ini. Kami juga sangat mengapresiasi hal ini pada segenap jajaran instansi KUA Curup Timur telah mempelopori kegiatan GSSB yang dipusatkan di Masjid Baiturrohman,” ungkap Camat, Kamis (20/4).

Kemudian Camat ini juga menambahkan, dirinya terus mengingatkan pesan dan kesan hangatnya bahwa, jangan hanya sebatas seremonial saja melainkan harus juga dilaksanakan secara rutinitas akan realisasi dari sholat subuh berjama’ah.

“KUA hanya sebatas pelopornya saja bapak / ibu saudara sekalian. Untuk seterusnya, bapak / ibu lah yang terus giat melakukan kegiatan sholat subuh berjama’ah ini di Masjid menjadi tempat domisilinya,” tutupnya dengan penuh saran. (Aditya)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :