Kepala Kemenag Seluma Rakor Bersama Jajaran Pejabat

Kepala Kemenag Seluma Rakor Bersama Jajaran Pejabat

Bengkulu (Inmas) -  Setelah menjalani kediklatan yang diselenggarakan oleh Bdl Keagamaan Palembang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM Senin, (03/04) bertempat diruang kerja Kepala Kemenag menyelenggarakan Rapat Koordinasi dengan Semua Pejabat Eselon IV dengan agenda pembahasan percepatan realisasi anggaran 2017.
    
Hadir Dalam Rakor tersebut diantaranya Kepala Subbag TU, Kasi Penmad, Kasi Haji, Kasi Bimas Islam dan Kasi Pakis tujuan diadakannya rakor pembahasan percepatan realisasi anggaran 2017 dan Kepala Kemenag Menyampaikan Hasil beliau menghadiri kediklatan di The 01 Hotel Palembang.
    
Dalam sambutan Kepala Kemenag Seluma saya adakan rakoor ini akan menyampaikan tentang kediklatan yang saya hadiri ujarnya.
    
"Kemudian juga kita bahas masalah realisasi percepatan anggaran dikarenakan hal ini sudah ada edaran dari Kemenag RI ungkapnya".
    
Kepala Kemenag juga minta masing masing Kasi dan Kasubbag untuk secepatnya melakukan kegiatan kegiatan yang ada didalam DIPA agar penyerapan anggaran Kemenag Seluma cepat berjalan pintanya.
    
Terakhir Kepala Kemenag Seluma mengharapkan semua yang disepakati dalam rapat itu dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta Kementerian Agama Kabupaten Seluma Cepat dan tepat dalam segala bidang harapnya. (bn)

Bagikan :