Kasubbag TU Beserta Tim, Inventarisir BMN KUA Kota Mukomuko

Kasubbag TU Beserta Tim, Inventarisir BMN KUA Kota Mukomuko

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kepala Subbag Tata Usaha Kementerian Agama Mukomuko H. Widodo SHI pada hari Selasa, 8 Maret 2017 melakukan monitoring sekaligus menginvetarisirs BMN yang ada di KUA Kecamatan Kota Mukomuko.

Dalam Kegiatan tersebut Kasubbag TU mengatakan bahwa inventarisir BMN itu sangat penting dilakukan diseluruh jajaran kemenag karena merupakan salah satu poin penting yang menunjang laporan kemenang dalam meraih predikat WTP (wajar tanpa pengecualian).

Kepala KUA Kecamatan Kota Mukomuko Teddy Hari P, SHI pada kesempatan itu melaporkan kepada Kasubbag TU Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko H. Widodo, SHI  bahwa sejak sejak tahun 2011  KUA Kecamatan Kota Mukomuko belum pernah mendapatkan bantuan rehab gedung  maupun bantuan Meubeler.

Tentunya Kepala KUA Kota Mukomuko berharap dalam monitoring ini keadaan KUA kecamatan Kota Mukomuko mendapatkan perhatian serius mengenai keadaaan bangun yang saat ini baik, akan tetapi sudah banyak juga tembok yang retak-retak serta atap yang bocor diakibatkan oleh angin badai.

Kepala KUA Kecamatan Kota Mukomuko juga berharap agar sarana penunjang yang lain seperti meubeler serta komputer dan laptop juga sangat dibutuhkan untuk menunjang kinerja ASN yang ada, apalagi saat ini anggota di KUA Kecamatan  Kota Mukomuko sudah bertambah dengan adanya Penyuluh Agama Non PNS sebanyak 8 orang.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan monitoring ini bapak Kasubag TU dapat melihat kondisi riil dilapangan, sehingga usulan yang kami ajukan bisa segera terpenuhi”, ujar Teddy Hari. (tdy)

Redaktur : H. Rolly  Gunawan

Bagikan :