Meriahnya Pembukaan Gebyar Ke 38 MTsN 01 Kepahiang

Meriahnya Pembukaan Gebyar Ke 38 MTsN 01 Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 01/3 - Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang melaksanakan suatu kegiatan yang sangat penting dan bermakna bagi keberadaan MTsN 01 Kepahiang yaitu’’ Pelaksanaan Pembukaan Gebyar MTsN 01 Kepahiang yang ke-38 ’’. Kegiatan pembukaan ini berlangsung dengan tertib, lancar, dan sangat meriah,walaupun hanya beberapa hari dipimpin oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang Romsi, S.Pd,MM.

Tujuan dari kegiatan ini adalah mempromosikan MTsN 01 Kepahiang dengan beberapa keunggulan yang dimiliki dan mencari bibit-bibit baru yang berbakat dari SD dan MI yang berada di kabupaten Kepahiang dan Rejang Lebong dengan mengadakan berbagai ajang perlombaan seperti sang juara, kaligrafi, ceramah atau pidato, MTQ, rebana,futsal, dan volley ball.

Pembukaan gebyar ini dihadiri oleh beberapa pejabat dari Kantor Kemenag. Kabupaten Kepahiang yang diwakili oleh Kasi Pendidikan Madrasah Dra. Jernilan, M.Pd dan pejabat yang berada di lingkungan Kemenag lainnya, Pemda setempat dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Dra. Jernilan. M.Pd sangat bangga dengan semua atraksi siswa-siswi MTsN 01 Kepahiang tersebut dan mengajak semua jajaran terkait untuk selalu mendukung semua kegiatan di Madrasah. Jika ada kesalahpahaman yang terjadi dalam mengambil kebijakan mari saling berkoordinasi untuk mencari solusinya dan kepada peserta lomba beliau berharap untuk mengikutinya sesuai dengan aturan dan menghormati semua keputusan dewan juri. Semoga acara rangkaian acara berjalan dengan lancar dan sukses sampai penutupan nantinya. (Armizah)

Bagikan :