Kemenag Kaur Bersama KPKNL Lelang 7 Sepeda Motor

Kemenag Kaur Bersama KPKNL Lelang 7 Sepeda Motor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/1- Ada pemandangan yang beda di Kantor Kemenag Kaur pada Senin (10/1), pasalnya di halaman kantor yang biasanya hanya  dijadikan tempat upacara maupun sekedar apel pagi saja, nyatanya dihalaman kantor tersebut terparkir sejumlah kendaraan bermotor yang kondisinya sudah tidak layak jalan atau rusak berat.

    Kepala Kemenag Kaur H. Arsan Suryani, MHI menjelaskan bahwa sesuai jadwal yang sudah disepakati bersama KPKNL bahwa motor-motor tersebut akan dilelang pada hari ini (kemarin.red). Yakni sepeda motor Yamaha A 100, Honda Win, Honda Supra standar, Honda GL Max, Honda Supra Fit, dan Honda Supra X125. Ia menambahkan sesuai kondisi fisik dan tahun pembuatan motor-motor tersebut sudah layak untuk di lelang.

    “Dari sebanyak tujuh motor yang dilelang kondisi rusak berat ada lima, bahkan motor tersebut sudah bertahun-tahun disimpan di dalam gudang karena kondisi mesin mati, diantaranya Yamaha A 100 tahun pembuatan 1996.

    Kepala Kemenag Kaur H. Arsan berharap dengan sudah dilelang atau dihapusnya kendaraan bermotor tersebut maka di harapkan kedepan Kemenag Kaur mendapatkan ganti kendaraan yang baru, karena keberadaan kendaraan tersebut masih sangat di perlukan mengingat letak geografis dan cakupan kerja Kemenag Kaur sangat luas, pungkasnya.

Penulis : Puji **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :